Sabtu, 29 Agustus 2015

tasya rosmala


Biodata Tasya Rosmala

            Selamat datang di Blog baruku. Untuk pertemuan pertama ini saya akan memberi sedikit informasi tentang Najwa Camila Tasya (Tasya Rosmala).






Latar Belakang

Nama Lahir : Najwa Camila Tasya

Nama Panggung : Tasya Rosmala

Tanggal Lahir : 31 Maret 2003

Alamat : Bangil, Pasuruan, Jawa Timur

Pekerjaan : Penyanyi

Genre : Dangdut



Biodata

Najwa Camila Tasya atau lebih dikenal dengan nama Tasya Rosmala. Nama Rosmala diambil dari nama panggung ibunya (Eva Rosmala) yang juga seorang penyanyi dangdut. Jadi tidak heran jika sekarang Tasya menjadi penyanyi cilik yang syarat akan kualitas.Untuk sekarang Tasya sudah terbiasa perform bersama orkes-orkes Jawa Timur. Menurut prediksi para ahli dibidangnya, Tasya akan menjadi salah satu Diva dangdut Indonesia karena suara emasnya. Tasya pernah menjadi bintang tamu disalah satu acara di TransTV (YKS) pada tanggal 2 April 2014. Pada saat itu Tasya masih berusia 11 tahun. Itulah yang membuat para host YKS seperti (Dheni Cagur, Shoimah, Wendi Cagur, dll) menjadi kagum kepada Tasya. Mereka kagum dengan umur yang masih sangat kecil tapi mempunyai suara yang sudah matang.


Ciri Khas

Setiap kali tampil dipanggung Tasya selalu mengatakan Gopoo Taa Broow yang artinya jangan terburu-buru. Entah apa maksud Tasya mengatakan kata itu tapi justru kata itulah yang menjadi ciri khas dari Tasya Rosmala. Seiring berjalannya waktu ,Tasya tidak hanya mengatakan Gopoo Taa Broow tapi juga kata Goyank Doong dan Asyeek. Mungkin pada suatu hari nanti Tasya akan lebih banyak memiliki Ciri Khas.



Fans Club

Sahabat Najwa Camelia (SNC) itulah nama fans dari Tasya, menurut sumbernya SNC digagas oleh seorang pemilik Facebook ini Kaji gopoo gopoo. Mas Kaji mendirikan SNC untuk menyatukan seluruh Fans Tasya dari Seluruh Indonesia.SNC diambil dari nama Tasya sendiri, Najwa Camila Tasya menjadi Sahabat Najwa Camelia. Perbedaan kata Camila-Camelia dikarenakan kesalahan pada saat pengambilan namanya, tapi seluruh SNC sudah terbiasa dengan  sebutan Sahabat Najwa Camelia (SNC) .Aku juga salah satu fans Tasya, jika Tasya pentas di daerahku ,aku pasti menyempatkan waktu untuk menonton aksi adek Tasya.
Untuk sekarang ini hanya Facebook dan BBM yang menjadi media para SNC untuk berkomunikasi. Tapi kedepannya saya akan membuat Website tentang Tasya. Diwebsite itu saya tidak hanya memberikan info tentang Tasya tapi juga untuk mendata daerah asal semua SNC dan juga untuk mendownload semua lagu maupun video Taysa.

Untuk kalian yang mempunyai akun facebook, saya akan memberikan akun asli dari Tasya dan juga teman-teman terdekat dari Tasya.
1. Tasya
2. Atiqa
3. Dickyn
4. Ijan
5. kopex
6. Didik
Ini group Facebooknya :
1. SNC TASYA ROSMALA
2. Tasya Lovers (SNC Indonesia)
3. TASYA ROSMALA (SNC) Bersama NEW PALLAPA






Tidak ada komentar:

Posting Komentar